home news guestbook contact
Jumat, 23 Agustus 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
  HUMAS PEMKAB KETAPANG
 
BAGIAN HUMAS DAN PROTOKOL SETDA KETAPANG
  • Uraian tugas dimaksud adalah sebagai berikut :
    1. Memimpin penyelenggaraan Bagian Humas dan protokol berdasarkan pedoman dan petunjuk kerja yang berlaku;
    2. Menyusun program kerja Bagian Humas sesuai dengan ketentuan yang berlaku sebagai pedoman pelaksanaan tugas agar dapat terlaksana dengan baik;
    3. Merumuskan program kerja Bagian Humas dan protokol sesuai ketentuan yang berlaku sebagai pedoman kerja;
    4. Menghimpun dan memelihara peraturan dan perundang-undangan serta juklak dan juknis yang berkaitan dengan bidang tugas;
    5. Mendistribusikan tugas kepada bawahan dengan memberikan petunjuk dan arahan agar tugas terbagi habis;
    6. Memberikan petunjuk kerja kepada bawahan baik secara lisan maupun tulisan sesuai dengan prosedur kerja agar terjalin kerjasama dan tugas dapat diselesaikan dengan baik;
    7. Membimbing bawahan dengan cara memberikan petunjuk dan arahan agar pelaksanaan tugas dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan program kerja;
    8. Menyusun pedoman dan petunjuk teknis dibidang Pelayanan Humas, Peliputan dan protokol;
    9. Memeriksa dan mengawasi redaksional berita dan siaran melalui penyaringan informasi;
    10. Melaksanakan pelayanan Humas dan Dokumentasi kegiatan Pimpinan Pemerintash Daerah, Protokol;
    11. Melaksanakan koordinasi vertikal dan horizontal di lingkungan Sekretariat Daerah;
    12. Memeriksa hasil kerja bawahan pada Bagian Humas dan Protokol berdasarkan pedoman kerja yang berlaku untuk penyempurnaan lebih lanjut;
    13. Menilai prestasi kerja bawahan berdasarkan hasil kerja yang dicapai dan ketentuan yang berlaku untuk penyempurnaan dan karier pegawai;
    14. Menganalisa dan mengevaluasi pelaksanaan tugas Bagian Humas dan Protokol secara berkala dan berkesinambungan untuk mengevaluasi kemajuan yang telah dicapai;
    15. Memberikan saran dan pertimbangan kepada Atasan baik secara lisan maupun tulisan sebagai bahan masukan dan evaluasi;
    16. Membuat laporan pelaksanaan tugas Bagian Humas dan Protokol kepada Atasan baik secara lisan maupn tulisan sebagai bahan masukan;
    17. Melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh Atasan sesuai ketentuan yang berlaku.

    Bagian Humas dan Protokol terdiri dari :
    1. Sub Bagian Kehumasan
    2. Sub Bagian Peliputan Dokumentasi dan Risalah.
    3. Sub Bagian Protokol

    4. Sub Bagian Kehumasan
      1. Sub Bagian Kehumasan mempunyai tugas melaksanakan kebijakan di bidang Kehumasan serta menyiapkan bahan koordinasi penyusunan kebijakan dan pelaksanaan tugas di bidang Kehumasan
      2. Rincian Tugas Sub Bagian Kehumasan sebagai berikut :
        1. Menyusun Rencana Kerja Sub Bagian kehumasan;
        2. Menyiapkan Bahan Penyusunan Pedoman dan Petunjuk Teknis di Bidang Kehumasan;
        3. Menyiapkan Bahan Koordinasi Penyusunan Kebijakan dan pelaksanaan pers releas Kegiatan Pemerintah Daerah;
        4. Menyiiapkan Bahan Untuk Keterangan Pers atau Konference Pers;
        5. Menyajikan Informasi Mengenai Kebijakan Maupun Kegiatan Pemerintah daerah Berupa Himpunan Berita/Kliping, Pidato dan CD Sebagai Dokumen Pemerintah Daerah;
        6. Menyiapkan Bahan Pembuatan Selebaran, Buletin, Leaflet, Buku dan Majalah untuk Publikasi kegiatan Pemerintah Daerah;
        7. Mengumpulkan, menyaring, dan menganalisa Informasi dan pemberitaan sebelum dipublikasikan;
        8. Melakukan pengawasan, Evaluasi dan pelaporan kegiatan Sub Bagian Kehumasan;
        9. Melaksanakan tugas kedinasan lainnya yang diberikan oleh atasan;

    Sub Bagian Peliputan Dokumentasi dan Risalah
  • RIncian Tugas Sub Bagian PELIPUTAN DOKUMENTASI dan RISALAH (ayat (2) Pasal 15 PERBUP 21 Tahun 2008) sebagai berikut:
    1. Menyusun rencana kerja Sub Bagian Peliputan dokumentasi dan risalah
    2. Menyiapkan bahan penyusunan pedoman dan petunjuk teknis di bidang peliputan, dokumentasi dan risalah;
    3. Menyiapkan bahan koordinasi penyusunan kebijakan dan pelaksanaan tugas di bidang peliputan, dokumentasi dan risalah;
    4. Menyusun jadwal kegiatan kegiatan peliputan dan dokumentasi berdasarkan skala prioritas kegiatan:
    5. MENGINVENTARISIR dan MENYAJIKAN HASIL PELIPUTAN dan DOKUMENTASI kegiatan pemerintah daerah;
    6. MELAKSANAKAN DOKUMENTASI CETAK dan ELEKTRONIK hasil peliputan;
    7. MelaksanakanPENGELOLAAN REKAMAN VISUAL l kegiatan Pemerintah Daerah;
    8. Menyelenggarakan urusan notulensi kegiatan pemerintah daerah;
    9. Melaksanakan Pengawasan, evaluasi dan pelaporan kegiatan sub bagian peliputan, dokumentasi dan risalah; dan
    10. Melaksanakan tugas lainnya yang diberikan oleh atasan;

    Sub Bagian Protokol
    1. Sub Bagian ..BLA..BLA...(Belum di update)
    2. Uraian Tugas, sebagai berikut :
    3. .......
     
    ::HUMAS Pemkab Ketapang
     
    PENCARIAN  

     
     

     
    PENGADUAN  
    LAYANAN PENGADUAN
     
    INFO DAERAH  
    MENU
     
    Sekda Buka Kejuaraan Futsal Piala Limousine Seri I
     
    Bupati Ketapang : Merry christmas & happy new year
     
    Kejuaraan Tenis Meja Antar OPD 2018
     
     
     
             
      Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007