home news guestbook contact
Kamis, 19 September 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Bupati Lantik Ucup Supriatna dan Syamsul Islami Jadi Pejabat Tinggi Pratama

Pengirim : Andy Candra
Tanggal : 5 August 2019, 11:07 pm


DR. Ucup Supriatna yang selama ini menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan Ketapang, Senin (5 Agustus 2019) dilantik Bupati Ketapang menjadi Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Ketapang. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan bersama dengan Syamsul Islami M.Si menadi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Ketapang. Syamsul Islami, selama ini menjabat sebagai Kepala Bagian Organisasi Setda Kabupaten Ketapang.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini setelah seluruh tahapan seleksi terbuka dilalui. Proses seleksi dilakukan pada bulan Maret dan April 2019. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan di pendopo rumah dinas Bupati Ketapang yang dihadiri Sekda Ketapang, H.Farhan SE, M.Si, Forkopimda Ketapang dan Kepala OPD Ketapang.
Usai mengambil sumpah jabatan dan melantik dua pejabat tinggi pratama, selanjutntya Bupati Ketapang memberikan arahan. Bupati Ketapang meminta pejabat yang dilantik melakukan adaptasi pada jabatan yang diamanahkan kepadanya. Kedua pejabat tinggi pratama ini diminta meningkatkan motivasi dan semangat kerja. Dengan demikian tugas yang telah dipercayakan dapat dilaksanakan dengan baik.
Menurut Bupati Ketapang bahwa seorang pemimpin harus mampu mengayomi dan melindungi bawahannya, terutama memberikan arahan sehingga mereka dapat menjalankan tugas dengan baik.
Dijelaskan Bupati Ketapang, pengisian Jabatan Tinggi Pratama ini telah melalui tahapan yang mengacu kepada Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara dan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil.@


Tim Liputan: Alwi Adi, Heri Priyoko, Yopi damel dan Yogi Pratama Putra

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007