home news guestbook contact
Rabu, 20 November 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Sekda Ketapang Hadiri Penutupan Safari Shalawat 41 Malam Jami’yyah Shalawat “Tombo Ati”

Pengirim : Andy Candra
Tanggal : 26 July 2019, 3:36 pm


Penutupan Safari Shalawat 41 malam Jami’yyah Shalawat “Tambo Ati” Thoriqoh An-Naqsabandiyah yang berlangsung di halaman Kejaksaan Negeri Ketapang berlangsung hikmat. Para jamaah memadati halaman kejaksaan negeri Ketapang untuk bershalawat mengagungkan Nabi Muhamad SAW, sekaligus menedengarkan tausiyah yang disampaikan DR KH. Akhmad Muzzaki, MA Kepala Pusat Ma'had Al-jami'ah dari Kota Malang Jawa Timur.

Selain para jamaah, hadir juga Bupati Ketapang yang diwakili Sekda Ketapang, H.farhan SE, M.Si, Forkopimda Ketapang, Pengurus MUI Ketapang maupun organisasi kemasyarakatan. Bupati Ketapang yang diwakili Sekda Ketapang, mengatakan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia yang telah bekerja keras mengorbankan waktu dan pikiran sehingga kegiatan safari shalawat 41 malam dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan harapan. Ia berharap semoga kegiatan ini membawa manfaat bagi masyarakat untuk mengisi hati agar tetap dalam keteduhan dan kedamaiaan.
“Saya berharap agar kegiatan ini agar terus berkelanjutan tiap tahunnya. Pemerintah Daerah Kabupaten ketapang tetap akan memberikan dukungan setiap bentuk kegiatan keagamaan untuk semaraknya syiar keislaman,” tegas Bupati Ketapang disampaikan Sekda Ketapang, H.Farhan SE, M.Si.
Selain itu, Sekda Ketapang menyebutkan kegiatan shalawat Tombo Ati ini dapat menjadi motivasi memberikan semangat dalam mengisi pembangunan di segala bidang. pelihara dan tingkatkan terus semangat persatuan dan kesatuan yang telah kita bina selama ini sehingga Kabupaten Ketapang tetap dalam suasana yang aman dan damai. Selabnjutnya, ia mengucapkan selamat datang pada DR. KH. Akhmad Muzzaki, MA (Kepala Pusat Ma'had Al-jami'ah) dari Kota Malang Jawa Timur. Dan, diharapkan semoga tausiyah yang akan disampaikan dapat memberikan pencerahan dan menambah wawasan keagamaan dalam upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.
Sekda Ketapang juga berharap pemuka agama dan tokoh masyarakat untuk terus berperan aktif menciptakan suasana sejuk, tentram dan damai. pemerintah Kabupaten Ketapang terus berupaya untuk menciptakan suasana yang kondusif, sesuai dengan visi misi Kabupaten Ketapang, yaitu terwujudnya masyarakat yang beriman dan bertaqwa serta sejahtera dalam suasana kehidupan yang aman dan demokratis didukung oleh pemerintahan yang bersih dan berwibawa. “Sekali lagi saya mengharapkan agar kita bersikap arif dan bijaksana dalam memecahkan permasalahan dan tantangan sesuai perkembangan masyarakat dan lebih bersikap pro-aktif. tingkatkan keimanan dan ketaqwaan dalam diri kita sebagai bentuk pencerminan diri umat beragama yang menjunjung tinggi nilai-nilai spiritual, moral dan etik,” tuntasnya. @


Tim Humpro di lapangan: Protokol, Yogi Pratama Putra, Darul Hadi, Herie Priyoko dan Darnain

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007