home news guestbook contact
Rabu, 18 September 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Bupati Serahkan Bonus Atlit Porprop XII

Pengirim : Andy Candra
Tanggal : 22 May 2019, 7:32 pm


Pemerintah Kabupaten Ketapang memberikan tali asih (bonus) kepada atlit berprestasi yang membawa nama baik Pemkab Ketapang dalam Porprop XII. Pemberian bonus tersebut didampingi Dinas Pemuda dan Olaharaga Ketapang serta KONI Ketapang di Pendopo Bupati Ketapang, Rabu (22 Mei 2019) pagi.


Bupati Ketapang, atas nama Pemkab Ketapang mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para atlit berprestasi yang telah berupaya semaksimal mungkin menunjukan kemampuannya pada kegiatan porprov XII. Dikatakannya, ini semua berkat kerjasama yang baik antara para atlit, pengurus cabang olahraga dan KONI Kabupaten Ketapang.
“Pada hari ini saya akan menyerahkan tali asih (Bonus) kepada atlit berprestasi yang membawa nama baik Kabupaten Ketapang pada proprov XII, barangkali tali asih yang diberikan tidak terlalu besar karena disesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah, jangan dilihat besar kecilnya jumlah uang yang diterima, namun ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah kabupaten ketapang terhadap para atlit yang memiliki kemampuan dan dedikasi terhadap kemajuan olahraga di Kabupaten Ketapang,” tegas Martin Rantan SH, M.Sos, Bupati Ketapang.
Ia mengucapkan terima kasih kepada para pengurus cabang olahraga dan pelatih yang telah melakukan pembinaan diucapkan terima kasih atas prestasi yang telaha diraih semoga pada masa yang akan datang dapat ditingkatkan lagi. Selain itu kepada para pengurus KONI Kabupaten Ketapang, Bupati Ketapang juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas usaha dan kerja kerasnya sehingga olahraga di Kabupaten Ketapang dapat menunjukkan prestasi yang lebih baik dan semoga prestasi olahraga di Kabupaten Ketapang pada proprov ke XIII nanti lebih meningkat lagi.
Lebih lanjut Bupati Ketapang menyebutkan, pada saat sekarang ini prestasi olah raga di Kabupaten Ketapang belum cukup optimal. Untuk itu marilah kita tingkatkan prestasi olahraga dengan menggali potensi yang dimiliki oleh para atlit melalui kegiatan pembinaan yang terus menerus.
Berkaitan dengan itu, prestasi olahraga yang dapat kita raih,katanya sesungguhnya merupakan parameter penting dari keberhasilan pembangunan keolahragaan. Oleh karenanya, prestasi olah raga yang ditunjukan diberbagai gelanggang kompetisi ditingkat daerah, nasional dan internasional juga akan mengangkat kebanggan dan kehormatan kita sebagai bangsa. Untuk itu, Bupati mengharapkan kepada pengurus komite olahraga Kabupaten Ketapang agar memberikan prioritas kepada salah satu cabang olah raga unggulan yang berprestasi dan dapat membanggakan nama baik ketapang ditingkat nasional bahkan internasional. “Untuk itu marilah kita bersama-sama meningkat pembinaan olahraga, saya mengharapkan agar pembinaan atlit bukan hanya menjelang pelaksanaan pekan olahraga provinsi (PORPROV) saja, namun hendaknya dimulai dari sekarang,” tuntasnya.@


Liputan Darnain

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007