home news guestbook contact
Kamis, 19 September 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Safari ramadhan di Masjid Fatur Rahman, Pesaguan

Pengirim : Andy Candra
Tanggal : 22 May 2019, 6:58 pm


Pemerintah Kabupaten Ketapang, Selasa (21 Mei) melakukan SafariRamadhan yang dilakukan di Masjid Fatur Rahman, Desa pesaguan Kiri, Kecamatan Matan Hilir Selatan. Safari Ramadhan tersebut rombongan Pemkab Ketapang dipimpin Sekda Ketapanfg, H.Farhan SE, M.Si. Dalam kesempatan tersebut diserahkan juga bantuan Pemkab Ketapang untuk pengurus Masjid.

Bupati Ketapang yang diwakili Sekda Ketapang mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh kaum muslimin dan muslimat yang berada di Kecamatan Matan Hilir Selatan yang menjalankannya. Semoga amal ibadah di bulan suci ramadhan ini diterima oleh Tuhan yang maha esa
”Kita ketahui bersama, bahwa bulan suc ramadhan adalah merupakan bulan yang dinanti-nanti oleh umat muslim karena diyakini bahwa bulan Ramadhan adalah bulan yang didalamnya terdapat keberkahan dan pengampunan ,” tegasnya.
Karena itu, ia mengajak bulan suci ramadhan ini jangan sampai kita sia-sia kan. Kita harus perbanyak bersyukur kepada Allah swt, dengan cara memperbanyak ibadah memakmurkan masjid dan surau dengan sholat dan taraweh dan membaca al-qur'an. Kita jalin silaturrahmi dan pererat persaudaraan mari bulan ramadhan ini dana jadikan sebagai wahana pembinaan bagi pribadim muslim yang bertaqwa dan berakhlakul karimah. Disamping itu mari dibulan suci ramadhan ini kita tingkatkan kepekaan sosial sesama mari kita membayar zakatperbanyak infaq dan sadaqah untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan.
Sekda mengingatkan untuk perbanyak infaq dan sadaqah untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan hadirin, para undangan yang berbahgia beberapa waktu yang lalu kita telah selesai melaksanakan pesta demokrasi, yaitu pilkada serentak diseluruh indonesia. Dan kita bersyukur karena di kabupaten ketapang bisa melaksanakan dengan tertib, aman, dan lancar dan saya bangga terhadap masyarakat kabupaten ketapang, kita sudah mulai dewasa dalam berpolitik dan memilih.Tidak lagi terdengar keributan-keributan karena ketidak puasan. Kalah menang soal biasa. Dan yakinlah itu semua sudan menjadi kehendak yang maha kuasa.
Ia mengucapkan terima kasih terhadap tokoh tokoh agama maupun tokoh masyarakat yang telah mampu memberikan pengertian terhadap masyarakat terimakasih juga saya ucapkan kepada para pemuda yang telah berpartisipasi dalam memilih dan menciptakan suasana yang aman dikabupaten ketapang semoga situasi yang aman ini tetap kita jaga sampai penetapan akhir KPU pusat.

“Saya atas nama pemerintah kabupaten ketapang mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada bapak/ibu yang telah nadir pada acara buka puasa bersama ini disamping itu ucapan terima kasih kepada camat matan hilir selatan dan pengurus masjid fatur rahman yang sudan memfasilitasi kegiatan safari ramadhan ini. Semoga segala amal perbuatan saudara mendapat balasan pahala yang setimpal dari tuhan yang maha kuasa,” ucapnya.@

Liputan Herie Priyoko

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007