home news guestbook contact
Rabu, 18 September 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Safari Ramadhan Danrem 121/ABW di Ketapang

Pengirim : Andy candra
Tanggal : 20 May 2019, 10:06 pm


Safari Ramadhan Komandan KOREM 121/ABW di Kodim 1203 Ketapang dengan Komponen masyarakat Ketapang, Senin tanggal 20 Mei 2019.

Berikut Isi Sambutan Wabup Ketapang Ketika Safari Ramadan Bersama Danrem 121/ABW

Kegiatan Safari Ramadhan bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan memperkuat ikatan persaudaraan kita sebagai umat beragama. Dalam suasana kebersamaan dan kasih sayang, serta untuk memberikan informasi tentang program pembangunan di Kalimantan Barat khususnya dibidang keamanan. Marilah kita tingkatkan semangat ukuwah islamiyyah dalam rangka meningkatkan persatuan dan kesatuan, ciptakan rasa kebersamaan dan kekeluargaan dalam upaya meningkatkan kerukunan umat beragama.

Demikian disampaikan Wakil Bupati Ketapang, Drs. H. Suprapto, dalam sambutannya pada acara Safari Ramadhan Danrem 121/ABW beserta rombongan di Kabupaten Ketapang, Kalbar, bertempat di Makodim 1203 Ketapang, Senin (20/05/2019) kemarin.

Selanjutnya disampaikan Wakil Bupati, bahwa pada kesempatan tersebut atas nama Pemkab Ketapang dan masyarakat, dia mengucapkan selamat datang kepada Komandan Korem 121/ABW beserta rombongan di Kabupaten Ketapang.

“Semoga dengan kedatangan Komandan Korem 121/ABW dapat memberikan nuansa baru dalam upaya meningkatkan kebersamaan TNI, Polri, Forkopimda, Ormas dan masyarakat di Kabupaten Ketapang pada khususnya dan Kalimantan Barat pada umumnya. Dalam kesempatan ini pula kita mesti bersyukur, karena Kabupaten Ketapang tetap dalam kondisi yang aman dan kondusif, hal ini dikarenakan adanya kerja keras sinergisitas TNI – Polri dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban Pemilu Serentak Tahun 2019. Selain itu juga kita berharap pada tanggal 22 Mei 2019 nanti yang merupakan pengumuman resmi hasil Pemilu, tetap dalam kondisi aman dan kondusif”, harap Wakil Bupati Ketapang.

Oleh karena disampaikan Wakil Bupati Suprapto, bahwa atas nama Pemkab Ketapang, dia mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada semua komponen masyarakat, unsur pemerintah dan petugas keamanan yang telah menyatukan persepsi sehingga Kabupaten Ketapang yang kita cintai ini tetap aman dan kondusif.

“Semoga semua aparat TNI dan Polri tetap menjadi garda terdepan dalam mengawal Negara Kesatuan Republik Indonesia. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Danrem 121/ABW beserta rombongan yang telah tiba di Kabupaten Ketapang dalam rangka kegiatan Safari Ramadhan dan semoga segala amal kebaikannya mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa”, urai Wakil Bupati Ketapang Drs. H. Suprapto.S.***

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007