home news guestbook contact
Kamis, 19 September 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

64 Tim Ramaikan Bupati CUP Tahun 2016

Pengirim : Alwiadi
Tanggal : 29 April 2016, 9:30 pm


Ketapang, Sebanyak 64 tim sepak bola yang ada di Kabupaten Ketapang memastikan diri akan meramaikan Ketapang Footbaal Competition dalam memperebutkan piala Bupati CUP tahun 2016, yang akan di helat pada 1 mei s/d 4 Juni 2016 di stadion Tentemak Ketapang.

Panitia penyelenggara Bupati CUP, H Hamimzar Yahya, S.Ip dan Wakil Ketua Panitia Alexander Wilyo S.Stp,M,Si, bersama Pengcab PSSI Ketapang dan para pemerhati sepak bola Ketapang, seperti Irwansyah M Saufi Nasdiansyah melakukan pencabutan undian dan technical meeting yang dihadiri oleh manajer dan pelatih tim peserta di Hotel Borneo Emerald Ketapang, Kamis malam (28/04).
technical meeting yang dibuka oleh Ketua Panitia Pelaksana Bupati CUP tahun 2016, H Hamimzar Yahya tersebut para manajer dan pelatih tim mendapat penjelasan dari Panitia agar jadwal pertandingan yang telah disusun dengn harapan berjalan aman lancar serta sukses.
Nantinya para juara dari 64 tim yang akan bertanding sejak 1 Mei 2016, akan melalui beberapa babak pertandingan dengan menggunakan sistem gugur dibagi beberapa tahap, seperti babak penyisihan I, dan II dilanjutkan babak perdelapan pinal, babak semi pinal, dan babak pinal pada tanggal, 04 Juni 2016 sekaligus penutupan pertandingan.
Disamping para tim akan memperebutkan piala dan uang tunai panitia juga telah menyiapkan hadiah untuk pemain the best player, dan top scorer dari tournamnet Bupati CUP tahun 2016.
Wakil Ketua Panitia Bupati CUP tahun 2016, Alexander Wilyo mengatakan olah raga khususnya sepak bola adalah olah raga yang sangat digemari oleh mayoritas masyarakat di Kabupaten Ketapang,
Dia berharap dengan digelarnya open turnamnet Bupati Cup 2016 ini sebagai upaya mendorong serta memotivasi kreativitas anak-anak muda yang punya bakat dan hobi khusus olah raga sepak bola.
Kita berharap pertandingan ini nantinya berjalan lancar, dan para peserta dapat bertanding dengan sportifitas yang tinggi, dalam menyalurkan bakat dan kreasi anak muda hingga nantinya bisa menyuguhkan aksi totonan yang menarik sekaligus memberikan hiburan masyarakat Ketapang kata Alexander .


 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007