home news guestbook contact
Kamis, 19 September 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

DUTA WISATA KABUPATEN KETAPANG 2016 TERPILIH

Pengirim : Memed Hadie
Tanggal : 21 April 2016, 7:08 pm


Humas Ketapang, Pemilihan duta wisata Kabupaten Ketapang tahun 2016 yang diselenggarakan di Citimall Ketapang atas prakarsa Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Ketapang bekerja sama dengan para sponsor kegiatan usai sudah.(20/4/2016) pada pukul 23.03 WIB

Perhelatan Pemilihan Duta Wisata Kabupaten Ketapang tahun 2016 dimaksudkan agar tercipta pemuda/pemudi yang berjati diri, berkualitas, berwawasan keilmuan umum, sejarah, maupun public speaking, santun serta berdedikasi tinggi dalam melestarikan budaya serta berperan aktif dalam mempromosikan pariwisata.

Selain daripada itu harapan dari duta wisata Ketapang tidak hanya sebagai promotor destinasi wisata alam, wisata budaya maupun wisata kuliner saja, lebih daripada itu dapat menjadi inspirator dan motivator terciptanya industri-indstri kreatif inovatif dan mampu mempromosikannya melalui media-media konvensional maupun media sosial.

Ajang pemilihan duta wisata se Kabupaten Ketapang Tahun 2016 sedianya dihadiri oleh Bupati ketapang Martin Rantan, SH akan tetapi beliau tidak dapat hadir dikaranakan sedang melakukan kegiatan lain berkaitan dengan tugas-tugas sebagai kepala daerah. Kehadiran Bupati Ketapang diwakili oleh Plt. Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Ketapang, Drs. Devi Prantito, MM, turut serta hadir Dandim 1203 Ketapang (perwakilan), Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten ketapang, owner Citimall Ketapang dan para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Ketapang.

Dalam sambutan Bupati Ketapang melalui Plt. Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan Ketapang, Drs. Devi Prantito, MM mengatakan: “melalui kegiatan ini ajang berbagi pengalaman, saling mengenal satu sama lainnya, membangun rasa optimis pada generasi muda yang pada akhirnya terjadi persamaan langkah untuk pembangunan Kabupaten Ketapang umumnya dan kepariwisataan khususnya.”

Setelah melalui babak eliminasi akhirnya terpilih sebagai pemenang juara 1 (satu) atas nama M. Yoga dan Yunita Duriana; Juara 2 (dua) atas nama Y. Franz Januarez dan Yosefa Retno; Juara 3 (tiga) atas nama Ryan Jodi Pratama dan Helena Venesa Kurniawati.



 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007