home news guestbook contact
Rabu, 20 November 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

RAT Koperasi Praja Nirmala Anggota 1.566 Orang Dengan Aset Rp.13 Milyar.

Pengirim : ALWIADI.
Tanggal : 25 February 2015, 3:57 pm


Anggota Koperasi Praja Nirmala berjumlah 1566 orang, dengan modal kerja setiap tahun setrus bertambah dari Rp.5,6 Milyar pada tahun 2013 menjadi Rp. 6,3 milyar dengan total aset Rp. 13 milyar pada tahun 2015.

Saat ini Koperasi Praja Nirmala juga telah mendapat bantuan Pemkab Ketapang dalam rangka meningkatkan pelayanan maksimal kepada anggota KPN berupa Kantor Sekretariat di Jalan MT Haryono Ketapang. " Keberhasilan KPN Praja Nirmala dalam membantu anggotanya juga berkat dukungan anggota dan Pemkab Ketapang " kata Harto SE Ketua Umum Koperasi Praja Nirmala Ketapang.(selasa/25).
Ptl Sekda Drs M Mansyur MSi yang mewakili Bupati Henrikus mengatakan Rapat Anggota tahunan ( RAT ) ke 36 Koperasi Praja Nirmala Kabupaten Ketapang merupakan bentuk pertanggungjawaban pengurus dan pengawas dalam melaksanakan tugasnya.
Menurutnya rapat anggota tahunan merupakan pemegang kekuasaan tertinggi didalam pengambilan keputusan di Koperasi sebagai pelakasanaan prinsif demokrasi dalam pengelolaam Koperasi.
" Rapat anggota ini wajib diselenggarakan palis sedikit satu kali dalam setahun " terangnya.
Dengan momen RAT ini menurut Plt Sekda Mansyur dapat mengevaluasi pelaksanaan program kerja tahun 2014, kualitas RAT ini berperan penting san sangat menentukan keberhasilan pengembangan organisasi dan usaha koperasi yang bersangkutan untuk tahun 2015.
" Keputusan dalam RAT ini diharapkan benar-benar dikaji serta mendapatkan peretujuan secara bulat oleh para anggota peserta rapat " harapnya.
Selain itu diharapkan Plt Sekda Mansyur salah satu misi koperasi yaitu memninimalkan keluhan anggota dengan mengutamakan pelayanan prima agar terwujudnya Koperasi sebagai tempat simpan pinjam bagi anggota dengan mekanisme lebih mudah dibandinng perbankan.
Hadir dalam RAT Koperasi Praja Nirmala tahun 2015 tersebut Kepala Dinas Koperasi UKM dan perindustrian dan Pedagangan Syahrani. perwakilan PKP RI Provinsi Kalbar yang diwakili oleh Komisaris Daerah Ketapang Drs M Isyrak. seluruh pengurus dan anggota Koperasi Praja Nirmala.

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007