home news guestbook contact
Rabu, 20 November 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

118 Klub Sepak Bola Ramaikan Dandim CUP VII

Pengirim : ALWIADI.
Tanggal : 21 February 2015, 9:48 am


Ketapang (Humas-Setda) Sedikitnya 118 club sepak bola yang ada di Kabupaten Ketapang dan Kayong Utara mengikuti Open Turmamen sepak bola Dandim Cup ke VII dalam rangka Hari Juang Kartika ke 69 tahun 2015 di stadion Tentemak Ketapang. Jumat (20/2)

Pembukaan Open Turnament di tandai dengan penendangan bola ke tengah lapangan oleh Assisten I Setda Ketapang Drs H Gurdani Ahmad mewakili Bupati Ketapang yang didampingi Dandim 1203 Ketapang Letkol Inf Asef Achmad Hidayat, Panitia pelaksana dan undangan lainnya.
Bupati Henrikus dalam sambutan yang dibacakan oleh Asisten I Setda Ketapang Drs H Gurdhani Ahmad mengucapkan selamat kepada keluarga besar Kodim 1203 Ketapang dalam memperingati Hari Juang Kartika ke 69 tahun 2015. yang melaksanakan beberapa kegiatan olah raga dan bhakti sosial lainnya.
" Semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan tetap mempertahankan NKRI " ucapnya.
Kaitan dengan kegiatan ini Gurdhani berharap agar para pemain tetap menjaga stamina dan kesehatan karena pertandingan ini untuk meningkatkan kebersamaan dan silaturahmi antara peserta pertandingan baik kalangan TNI/Polri PNS Perusahaan dan masyarakat.
Dari hasil kompetisi yang baik dapat menyalurkan bakat para pemain sepak bola dalam mendukung program pemerintah " Memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat " katanya.
Digelarnya pertandingan ini menurut Gurdhani bertujuan uantuk meningkatkan kekeluargaan dan kebersamaan silaturahmi antar pemain, Panitia pelaksanana dan masyarakat.

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007