home news guestbook contact
Rabu, 20 November 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

WASPADAI MODUS PENIPUAN SPEKULAN PENGANGKATAN HONORER K-II MENJADI CPNS

Pengirim : ANDY CANDRA
Tanggal : 6 February 2015, 2:48 pm


SURAT EDARAN

NOMOR: 800/0179/UP-B
TENTANG MODUS PENIPUAN SPEKULAN PENGANGKATAN TENAGA HONORER KATEGORI II MENJADI CPNS MENGATASNAMAKAN PEJABAT DAN INSTANSI PEMERINTAH


Dengan Ini diberitahukan bahwa akhir-akhir ini terjadi upaya tindakan penipuan dan atau penyalahgunaan nama, yaitu dengan cara mengatas namakan pejabat dan instansi pemerintah yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab, dengan modus menghubungi langsung Tenaga Honorer Kategori II dilingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang dengan menjanjikan dapat mengurus dan mengeluarkan sejenis daftar nama yang bersangkutan dengan meminta transfer atau imbalan sejumlah uang.

Pemerintah Kabupaten Ketapang tidak pernah mengeluarkan atau menerbitkan Daftar Nama Tenaga Honorer Kategori II yang sudah diangkat. Adapun Daftar Seperti yang beredar adalah tidak benar dan PALSU.

Modus Operandi tersebut di atas adalah suatu bentuk penipuan dan penyalahgunaan oleh Oknum yang tidak bertanggung jawab dengan motif mencari keuntungan pribadi, dan hal ini sangat merugikan nama baik pemerintah serta pihak lain yang menjadi korrban penipuan.

Sehubungan dengan hal tersebut, maka untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan sebagai akibat dari tindakan oknum yang merugikan dimaksud, dengan ini diberitahukan kepada Pimpinan/Kepala Satuan Kerja, terutama para Tenaga Honor dan segenap masyarakat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang diimbau untuk tidak terpengaruh dengan informasi janji-janji spekulan/oknum yang tidak jelas tersebut.

Demikian diberitahukan atas perhatiannya terima kasih.


BUPATI KETAPANG

TTD

Drs H E N R I K U S, M.Si

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007