home news guestbook contact
Rabu, 20 November 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Gerai Hypermart Borneo City Mall Ketapang di Resmikan

Pengirim : ALWIADI.
Tanggal : 5 February 2015, 2:55 pm


Ketapang, Pusat perbelanjaan terbesar di Kabupaten Ketapang, Hypermart Borneo City Mall Ketapang, Kamis (5/2) diresmikan Bupati Ketapang melalui Kepala Diskop UKM Perindag Ketapang H Syahrani, acara peresmian ditandai dengan pengguntingan pita bersama Wakapolres kompol Muhamad Sahroni Tohir, Direcctor of Mall Operation PT.Nirvana Tbk pengelola Bprneo City Mall Rodijanto, Diretor Of store operation Hipermart Gilles Pivon. Forkompimda dan tokoh masyarakat lainnya.

Gerai Hypermart yang ke 109 di Indonesia ini terletak di Jalan Gatot Subroto dengan luas 4.500 meter persegi dengan jumlah SKU 30,000 menjadi gerai ke 11 saat ini menyerap 200 tenaga kerja Kabupaten Ketapang yang sebelumnya sudah diberikan pelatihan.
" Komitmen hypermart ingin selalu dekat dengan seluruh masyarakat, dan Hypermart ada di Kabupaten Ketapang berkat dukungan semua pihak termasuk Bupati Ketapang dengan diberikan kemudahan perizinan " kata Demmy Andranugroho Associate Director of marketing PT Nirvana Develoopment, Tbk Pengelola Borneo City Mall.
Bupati Henrikus dalam sambutan yang dibacakan oleh Kepala Diskop UKM Perindag Ketapang H Syahrani mengatakan salah satu upaya Pemkab Ketapang mempercepat pembangunan disektor ekonomi yaitu dengan cara mempermudah proses perizinan sehingga investor yang berinvestasi tidak mengalami kendala dilapangan.
" Kami sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan managemen Hipermart dalam perekrutan tenaga kerja di Kabupaten Ketapang, sehingga membantu program Pemerintah Ketapang dalam mengurangi angka pengangguran dan menambah lapangan pekerjaan bagi masyarakat " katanya.
Selain itu Hypermart diharapkan bisa membuka peluang sebagai pemasok berbagai kebutuhan lokal juga kehadiran hypermart besinergi saling mengsubtitusi sesama pengusaha daerah.
" Banyak produk ekonomi masyarakat yang bisa diajak serta untuk berpartisipasi seperti pertanian,peternakan industri makanan dan lainnya yang memenuhi standar diajak masuk ke Hypermart ini yang tentunya dibarengi dengan pembinaan pembinaan " pesanya.

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007