home news guestbook contact
Rabu, 20 November 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Tax gathering 2015, KPP Pratama Ketapang

Pengirim : ALWIADI.
Tanggal : 5 February 2015, 2:52 pm


Ketapang, Kantor pelayanan pajak pratama Ketapang menggelar Tax gathtering tahun 2015 dan penganugrahan wajib pajak mengusung tema Pembayar Pajak adalah Patriot Bangsa di gedung DPRD Ketapang, Rabu, (4/3).

Acara Tax Gathering dan Penganugrahan Wajib Pajak Terbesar Kantor Pelayanan Pajak Pratama Ketapang, merupakan temu silaturahmi KPP Pratama dengan wajib pajak membangun kesadaran dan kepedulian wajib pajak serta masyarakat pada umumnya tentang kewajiban perpajakan.
Bupati Ketapang Drs Henrikus M.Si melalui Asisten II Setda Ketapang Ir Datmansyah .MM mengatakan pajak merupakan salah satu sumber pendanaan yang sangat penting bagi Negara, dalam rangka mendukung tugas penyelenggaraan Pemerintahan dan pembangunan penerimaan negara yang berasal dari pajak dari waktu kewaktu semakin meningkat.
" Pengalaman kerja ditahun sebelumnya kiranya dapat menjadi pelajaran berharga dan sumber inspirasi untuk perbaikan dan peningkatan kinerja yang akan datang " katanya.
Darmansyah menghimbau agar semua pihak menyamakan persepsi menyangkut hak dan kewajiban perpajakan dan kepada wajib pajak Ia berharap agar melaporkan objek pajak dan membayar pajak tepat pada waktunya sesuai ketentuan berlaku.
Dalam acara Tax Gathering dan Penganugrahan Wajib Pajak Terbesar Kantor Pelayanan Pajak Pratama Ketapang, dihadiri Unsur Pimpinan Daerah Kabupaten Ketapang dan Bupati Kabupaten Kayong Utara H.Hildi Hamid , Assisten II Setda Ketapang Ir Darmansyah.MM, FKPD, DPRD Dunia Usaha serta wajib Pajak .

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007