home news guestbook contact
Rabu, 14 November 2018 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Bupati Ketapang Gelar Open House Natal 2014

Pengirim : Andy Candra
Tanggal : 25 December 2014, 4:02 pm


Perayaan Natal di Kabupaten Ketapang berlangsung aman dan lancar. Bupati Ketapang, Drs Henrikus M.Si merayakan Natal di Ketapang, dan menggelar Open House di Rumah Dinas Bupati Ketapang, Jalan KH.Agus Salim.

Sebelum open house, Bupati Ketapang dan keluarga mengikuti Misa Malam Natal di Gereja Paroki St.Agustinus, jalan Gatot Subroto Desa Payak Kumang. Pelaksanaan Misa Malam Natal berlangsung khidmat dan lancar. Pada Misa Malam Natal, pihak kepolisian dan TNI melakukan pengamanan seluruh tempat ibadah untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat Kristiani yang beribadah.
Kemudian, Kamis (25/12) Bupati Ketapang dan keluarga menerima kunjungan keluarga dan seluruh lapisan masyarakat di Jl.KH Agus Salim berlangsung penuh kekeluargaan. Para tamu datang silih berganti mengucapkan natal dan menjalin silaturahmi dengan keluarga besar Drs Henrikus M.Si.
Tampak tamu yang datang berkunjung diantaranya, jajaran Muspida Ketapang, Komandan Kodim 1203 dan rombongan, Wakil Bupati Ketapang, H.Boyman Harun SH dan istri, Plt Sekda Ketapang Drs HM Mansyur M.Si, Mantan sekda Ketapang, Drs H.Andi Djamiruddin M.Si, Kapolres Ketapang dan mantan Kapolres Ketapang, para kepala SKPD, tokoh masyarakat, siswa STPDN/IIP, tokoh agama dan masyarakat seluruh lapisan. Disela-sela kesibukannya menerima tamu dari berbagai lapisan masyarakat, waktu itirahat siang dimanfaatkan Bupati Ketapang mengunjungi Uskup Ketapang.
Bupati Ketapang, Henrikus berpesan kepada seluruh warga di Kabupaten Ketapang untuk menyambut Natal penuh dengan suka cita dan kesederhanaan. Melalui momentum Natal, kita diimbau untuk menjaga dan memelihara hubungan persaudaraan serta menjunjung tinggi sikap saling menghormati semua perbedaan, untuk menjadikan Kabupaten Ketapang lebih maju lagi. Suasana aman dan kondusif di Kabupaten Ketapang selama ini harus tetap kita jaga, karena ini merupakan modal awal untuk membangun Ketapang disegala bidang.
Tidak lupa, Bupati mengucapkan Selamat hari Natal kepada seluruh warga Kabupaten Ketapang yang merayakannya. Harapannya, momentum Natal dapat membawa perubahan bagi kita semua. @

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007