home news guestbook contact
Kamis, 14 November 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Bantuan CSR BPD Untuk Masjid AL Ikhlas Ketapang

Pengirim : ALWIADI.
Tanggal : 18 November 2014, 4:56 pm


Ketapang, Sebagai bentuk wujud ikut serta dalam pembangunan didaerah ini Bank Pembangunan Daerah (BPD) cabang Ketapang memberikan bantuan dana tunai kepada Panitia Pembangunan Masjid Agung Al Ikhlas Ketapang, sebesar Rp. 150.juta rupiah.

Penyerahan bantuan dana CSR (Corporate Social Responsibility) diserahkan secara simbolis oleh Pimpinan Bank Pembangunan daerah (BPD) Cabang Ketapang Hadiyatullah kepada pemerintah Kabupaten ketapang yang diterima oleh Wakil Bupati Ketapang H Boyman Harun SH diruang kerja Wakil Bupati Ketapang Kompleks Gedung Pancasila Ketapang. Selasa (18/11).
Kepala Cabang Bank BPD Ketapang Hadiyatullah mengungkapkan bantuan CSR (Corporate Social Responsibility) yang sudah ditanda tangani dengan Pemkab Ketapang dan Panitia Pembangunan Masjid Al Ikhlas Ketapang, sebesar Rp 300 juta rupiah.
" Bantuan ini kita serahkan dua tahap, yang pertama Rp 150 juta dan sisanya Rp 150 juta lagi " katanya
Bantuan CSR dari Bank BPD Ketapang ini merupakan salah satu diantara kepedulian sosial terhadap pembangunan Masjid Al Ikhlas Ketapang yang sedang berjalan saat ini dan diharapkannya selesai sesuai dengan yang ditargetkan oleh Pemerintah Ketapang.
Wabup H Boyman Harun SH mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak bank BPD ketapang yang telah merealisasikan batuan dana kepada Panitia Pembangunan masjid Agung Al Ikhlas Ketapang,
" Atas nama pemerintah Kabupaten Ketapang saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya bantuan yang diberikan oleh pihak Bank BPD Ketapang terhadap pembangunan Masjid Al Ikhlas Ketapang " ucapnya.
Selain itu Wabup menghimbau kepada para donatur pengusaha maupun perusahaan yang telah menanda tangan kesepakatan untuk memberikan bantuan dalam pembangunan Masjid Agung Al Ikhlas Ketapang agar segera merealisasikannya sehingga pekerjaan pembangunan saat ini sedang berjalan dapat diselesaikan dengan baik.
" Kita harapkan pihak-pihak yang telah menandatangani kesepakatan untuk memberikan bantuan dana pembangunan Masjid Al Ikhlas Ketapang segera merealisasikannya " harap Wabup Boyman.
Sementara itu Ketua Panitia Pembangunan Masjid Al Ikhlas Ketapang H Sulian Harun mengungkapkan bahwa pekerjaan pembangunan Masjid Agung Al Ikhlas saat ini sedang berlangsung berupa pemasangan ornament - ornamnet empat buah menara, penyelesaian diding kubah masjid, dan selanjut pemasangan plafon yang sedang berlangsung.
" Untuk pembiayaan selain bantuan dari ABPD Ketapang, masyarakat pengusaha perusahaan dan donatur masih terus berjalan, hanya terkendala para pekerja ahli pembuatan kubah masih pulang ke Jawa, dan dalam waktu dekat ini kalau tidak ada kejelasan akan kita datangkan pekerja ahli yang lain lagi " katanya.
Masjid Agung Al Ikhlas Ketapang yang bisa menampung ribuan jamaah tersebut diyakinkan H Sulian dalam pembangunannya akan selesai sesuai target yang diharapkan Pemkab Ketapang, dan bisa dipungsikan oleh umat islam akhir tahun 2015 mendatang.


 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007