home news guestbook contact
Kamis, 14 November 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Ketapang Expo Resmi Ditutup

Pengirim : ALWIADI.
Tanggal : 9 November 2014, 9:39 pm


Ketapang, Setelah berlangsung selama delapan hari Pameran terbesar Ketapang Expo tahun 2014 resmi ditutup Bupati Ketapang Drs Henrikus M.Si melalui Plt Sekda Drs H Muhammad Mansyur yang ditandai dengan piala dan penghargaan kepada stand SKPD terbaik, stand Kecamatan terbaik, stand Swasta terbaik dan stand PKL terbaik diarena Pameran Ketapang Expo Pentas seni Budaya Pendopo Bupati Ketapang, Sabtu (8/11).

Stand terbaik SKPD diraih oleh stand nomor 5 gabungan Sekretariat, Dinas Pendapatan Daerah, Bapeda dan inspektorat, stand terbaik Kecamatan di raih stand Kecamatan Singkup dan Kecamatan Marau, stand swasta terbaik di raih oleh PT Harapan Sawit Lestari sedangkan stand pedagang kaki lima di raih oleh Ir Restuwardoyo. para juara selain mendapatkan piala piagam juga uang tunai.
Ketua Panitia Pelaksana pameran Ketapang Expo 2014 Ir Darmasnyah.SH.MM mengungkapkan Pameran Ketapang Expo yang dimulai sejak tanggal 1 Nopember sampai dengan 8 Nopember 2014 diikuti peserta SKPD,Kecamatan dan swasta berjumlah 43 stand.
" Sedangkan jumlah pedagang kaki lima sejak pembukaan sampai malam penutupan berjumlah 134 stand bahkan ditambah lagi PKL-PKL yang dadakan yang memenuhi lokasi pameran " katanya.
Dijelasknya seperti tahun-tahun sebelumnya untuk memberikan motivasi dan semangat para peserta pameran panitia melalui tim penilai melakukan penilaian terhadap stand para peserta yang mengikuti pameran dengan katagori stand terbaik SKPD,Stadn terbaik Kecamatan Stand terbaik Swasta dan stand terbaik PKL.
Selain itu Panitia juga menyediakan pentas untuk hiburan peserta dan pengunjung pameran dengan diisi oleh hiburan dan didukung musik pendopo band entertaiment, seperti tarian paud,TK lomba busana batik, kesenian redad, lomba tarian jevin modern dan tradisonal dan hiburan pengunjung.
Bupati Ketapang melalui Plt Sekda Drs M Mansyur M.Si berharap melalui pameran ini para pengunjung akan mendapatkan gambaran atau innfomasi yang konperehensip menyangkut proses pelayanan publik, Peraturan Pemerintah, produk-produk dari pedagang kaki lima yang unik dan menarik.
Dijelaskan Plt Sekda Mansyur seperti tahun-tahun sebelumnya selalu mengadakan penilaian dan untuk tahun ini pertama kali dilakukan penilaian terhadap pedagang kaki lima sebagai mitivasi bagi peserta untuk berpartisipasi dan berkelanjutan mengikuti event pameran ini.
" Termasuk yang belum mengikuti agar ambil bahagian pada tahun yang akan datang " harapnya.
Plt Sekda Mansyur juga mengucapkan terima kasih kepada Panitia Pameran seluruh peserta yang telah ikut mengambil bagian seluruh pengunjung yang dengan tertib melihat pameran dan menikmati informasi

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007