home news guestbook contact
Rabu, 20 November 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Jembatan Kelampai Dikerjakan, Pawan V Telah Dianggarkan

Pengirim : ALWIADI.
Tanggal : 7 November 2014, 4:39 pm


Ketapang, Bupati Ketapang Drs Henrikus M.Si melalui Plt Sekda Drs M Mansyur M.Si menyampaikan jawaban eksekutif terhadap pemandangan umum anggota DPRD Kabupaten Ketapang terhadap Pidato Bupati Ketapang atas pengantar nota keuangan dan Raperda tentang APBD Kabupaten Ketapang tahun anggaran 2015.

Rapat paripurna DPRD Ketapang yang dihadiri Ketua sementara DPRD Ketapang Budi Matheus S.Pd, Plt.Sekda Drs M Mansyur M.Si Asisten III Hj Normaniah yang juga Pejabat Pengelola Keuangan Daerah (PPKD) serta seluruh Anggota DPRD Ketapang di ruang rapat paripurna DPRD Ketapang. Jum'at (7/11).
Dalam pidato yang dibacakan Plt Sekd Drs Mansyur mengungkapkan penyelesaian pekerjaan jembatan Pawan V dan pekerjaan barau jembatan Kelampai - Kendawangan bahwa untuk penyelesaian pekerjaan jembatan Pawan V pada tahun anggaran 2015 telah dialokasikan anggaran untuk pembebasan tanah.
" Sedangkan jembatan kelampai Kendawangan saat ini pekerjaan sedang dilaksanakan dan direncanakan dilanjutkan pada tahun 2015 " katanya.
Terhadap pandangan belum proposionalnya pembangunan infrastruktur antar kecamatan yang berada didaerah perkotaan dan Kecamatan yang berada dipedalaman menurut Sekda Mansyur bahwa salah satu tujuan pembangunan yang ingin diwujudkan oleh Pemerintah Kabupaten Ketapang yang dituangkan dalam Rencana kerja Pemerintah Kabupaten Ketapang yang dituangkan dalam Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang tahun anggaran 2015,
" Program peningkatan infrastruktur merupakan skala proritas hal tersebut tentu dilaksanakan secara bertahap dan berkelanjutan dengan memperhatikan sumber-sumber pendapatan dan kemampuan keuangan daerah " katanya.
Menurut Seka Mansyur berbagai pemandangan umum yang disampaikan oleh anggota DPRD Kabupaten Ketapang pada tanggal 29 Oktober 2014 yang lalu merupakan masukan yang sangat beharga dan akan menjadi bahan pembahsan lebih lanjut dalam rapat kerja antara SKPD Tim anggaran Pemerintan dan Badan Anggaran DPRD guna untuk penyempurnaan Raperda tentang APBD Kabupaten Ketang tahun 2015.


 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007