home news guestbook contact
Rabu, 20 November 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Eko Iskandar Kembali Jadi Dirut PT Ketapang Mandiri

Pengirim : Andy Candra
Tanggal : 5 November 2014, 5:01 pm


Direktur PT (Persero) Ketapang Mandiri akhirnya kembali dijabat oleh Drs Eko Iskandar untuk periode 2014-2018. Kepastian itu diketahui setelah surat keputusan ditandatangani Bupati Ketapang pada tanggal 5 Nopember 2014.

Menurut Ir.Hj.Nurwanti MM, Sekretaris Tim Seleksii Penerimaan Calon Direktur Utama Perusahaan Daerah (persero) PT.Ketapang Mandiri Kabupaten Ketapang periode tahun 2014-2018 bahwa diditetapkannya Drs Eko Iskandar sebagai Dirut PT Ketapang Mandiri sesuai dengan urutan nilai tertinggi hasil seleksi. “Tidak ada rekayasa, ini sesuai dengan hasil urutan nilai tertinggi seleksi yang dilakukan tim seleksi,” kata Ir.Hj.Nurwanti MM, Sekretaris Tim Seleksi Penerimaan Calon Direktur Utama Perusahaan Daerah (Persero) PT.Ketapang Mandiri Kabupaten Ketapang periode tahun 2014-2018.
Kabag Perekonomian Setda Ketapang menguraikan bahwa dari hasil seleksi yang dilakukan kemudiandiketahui oleh Badan Pengawas PT Ketapang Mandiri. Kemudian untuk mendapatkan persetujuan Bupati Ketapang. Dengan demikian, hasil akhir dari proses seleksi yang selama ini dilakukan, merupakan murni hasil seleksi berdasarkan urutan nilai tertinggi. @

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007