home news guestbook contact
Rabu, 20 November 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Ketapang Expo 2014, Dorong Kreatifitas Pelaku Usaha Dalam Pembangunan Ekonomi Ketapang

Pengirim : andy candra
Tanggal : 2 November 2014, 6:21 pm


SEJAK dibuka Wakil Bupati Ketapang H.Boyman Harun SH ,maka Pameran Ketapangb Expo2014 selaludipadati warga. Pada pameran tahunan di Kabupaten Ketapang ini, masyarakat mendapat kesempatan seluas-luasnya untuk mengetahui informasi pembangunan.

SEJAK dibuka Wakil Bupati Ketapang H.Boyman Harun SH ,maka Pameran Ketapangb Expo2014 selaludipadati warga. Pada pameran tahunan di Kabupaten Ketapang ini, masyarakat mendapat kesempatan seluas-luasnya untuk mengetahui informasi pembangunan. Baik informasi pembangunan yang sudah dilaksanakan, maupun yang akan dilaksanakan.
Informasi tersebut dapat masyarakat tanyakan langsung kepada penjaga SKPD, pemerintah kecamatan, PKK, Dekranasda, kepolisian, perusahaan perkebunan,pertambangan, jasaperbankan dan lain-lain yang ambil bagian dalam stand pameran. Selain itu masyarakat juga bisa mendapatkan pelayanan langsung seperti membayar pajak,mengetahui informasi perbankan, atau membaca diperpustakaan. Berbagai potensi daerah juga diperlihatkan ke pengunjung. Begitu juga berbagai jenis permainan anak juga bisa ditemukan di tempat ini. Begitu juga hiburan bersama,baik ayraksi anak-anak PAUD maupun hiburan budaya seperti jepin dikemas khusus menyemarakkan Pameran Ketapang Expo 2014.
Tak kalah menariknya bagi pengunjung yang suka belanja atau pun kuliner, maka pada Pameran Ketapang Expo 2014 selama delapan hari itu akan ditemukan banyak pilihan. Banyaknya pilihan menarik bagi pengunjung ini tak pelak lagi, sejak pameran dibuka,maka lapangan pentas seni dan budaya pendopo Bupati Ketapang selalu dipadati masyarakat.
Ir.H.Darmansyah SH MM, ,ketua Panitia Penyelenggara menyebutkan selain SKPD yang terdiri dari Sekretariat Daerah, dinas, badan dan Kantor yang lingkungan Pemkab Ketapang, Pameran yang ambil bagian,pameran ini juga diikuti organisasi PKK, Dekranasda, BUMN, BUMD, perusahaan, dan kepolisian. Menarik juga dari 150-an pelaku usaha kecil yang ambil bagian.Selain dari Ketapang pedagang kecil itu ada yang datang dari Kota Pontianak,Kota Singkawang dan Jakarta. Dalam memotivasi pameran, panitia juga akanmemberikanpenlaian bagi stand SKPD,stand Pemerintah Kecamatan,swasta, maupun tempat usaha PKL. Masing-masing kategori tersebut akan mendapatkan uang pembinaan dan piagam.
Wakil Bupati Ketapang berharap pameran berjalan sebagaimana diharapkan. Pameran tahun 2014 dikatakan H.Boyman Harun SH sebagai sebuah kegiatan evaluasi guna pembinaan kegiatan dimasa yang akan datang. Karena itulah, ia meminta peserta tidak hanya memperindah stand saja. Tetapi yang paling penting adalah memberikan penjelasan kepada pengunjung, tentang apa dan bagaimana pembangunan sesuai dengan pelayanan masing-masing SKPD. Pameran ini terbuka seluas-luasnya bagi masyarakat untuk mendapatkan informasi baikinformasi pembangunan yang sudah dilaksanakan atau yang akan dilaksanakan pemerintah.Semoga melalui Pameran Ketapang Expo Tahun 2014, Dapat Menggali Infomasi Potensi Daerah dan Mendorong Kreatifitas pelaku Usaha Dalam Pembangunan Ekonomi di Kabupaten Ketapang..**

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007