home news guestbook contact
Kamis, 14 November 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Ketapang Expo 2014, Dipadati Ribuan Warga

Pengirim : andy candra
Tanggal : 2 November 2014, 5:45 pm


RIBUAN warga memadati lapangan pentas seni budaya Pendopo Bupati Ketapang. Pemandangan ini terlihat sejak di bukanya Pameran Ketapang Expo pada Sabtu sore (1 Nopember 2014) oleh Wakil Bupati Ketapang.

Pameran yang berlangsung dari 1-8 Nopember 2014 dibuka oleh Wakil Bupati Ketapang, H.Boyman Harun SH. Pameran mengusung tema” Melalui Ketapang Expo 2014 Dapat Menggali Infomasi Potensi Daerah dan Mendorong Kreatifitas pelaku Usaha Dalam Pembangunan Ekonomi di Kabupaten Ketapang”.
Menurut Ir.H.Darmansyah,ketua Panitia Penyelenggara bahwa pameran ikuti SKPD yang terdiri dari Sekretariat Daerah, dinas, badan dan Kantor yang lingkungan Pemkab Ketapang, pemerintah kecamatan, termasuk juga organisasi PKK, Dekranasda, BUMN, BUMD, perusahaan, maupun kepolisian serta pelaku usaha. Pameran Ketapang Expo 2014 kemudian dibuka oleh Wakil Bupati Ketapang, H.Boyman Harun SH. Pembukaan ditandai dengan pemukulan gong oleh Wakil Bupati Ketapang. Usai pemukulan gong, dilakukan pengguntingan Pita di stand Sekretariat Daerah, Bappeda, Dispenda dan Inspektorat oleh Wakil Ketua TP PKK Ketapang, Ny. Hj.Rachmiwati Boyman SH, dan dilanjutkan peninjauan stand.
Wakil Bupati Ketapang menegaskan pameran ini dapat memberikan informasi pembangunan di Kabupaten Ketapang baik yang sudah dilaksanakan dalam 5 tahun terakhir, maupun yang akan dilaksanakan. Informasi pembangunan tersebut, tidak hanya yang dilakukan SKPD, tetapi juga informasi mengenai perusahaan, baik dibidang perkebunan, pertambangan, telekomunikasi, perbankan dan lain-lain. Wakil Bupati Ketapang menyarankan masyarakat memanfaatkan kesempatan tersebut seluas-luasnya untuk mendapatkan informasi.
Ia berharap, pameran tahun 2014 ini sebagai sebuah kegiatan evaluasi guna pembinaan kegiatan dimasa yang akan datang. Karena itulah, ia meminta peserta tidak hanya memperindah stand saja. Tetapi yang paling penting adalah memberikan penjelasan kepada pengunjung, tentang apa dan bagaimana pembangunan sesuai dengan pelayanan masing-masing SKPD.
Dalam pameran selaininformasipembangunan dihadirkan juga berbagai macam permainan anak-anak, pusat penjualan usaha kecildan lain-lain. Mengunjungi Ketapang Expo2014, pengunjung akan menemukan nuansa semarakdan merakyat dalammenggairahkan iklimperekonomian di Tanah Kayong.**

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007