home news guestbook contact
Rabu, 20 November 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Kapolres Jadi Inspektur Upacara Hari Sumpah Pemuda

Pengirim : ALWIADI.
Tanggal : 28 October 2014, 4:33 pm


Ketapang, Kapolres Ketapang AKBP Agus Setiyoko.S.Ik menjadi Inspektur Upacara apel peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-86, Selasa (28/10) di Halaman Mapolres Ketapang, Kapolres berharap pemuda pemudi Ketapang menlajutkan perjuangan para pendahulu bangsa Indonesia sejak 86 tahun lalu.

Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-86 tahun ini mengangkat tema Bangun Soliditas Pemuda Maju dan Berkelanjutan, tema tersebut mengandung pesan bahwa kita berupaya agar para pemuda dapat memainkan perannya secara optimal sebagai perekat persatuan bangsa dalam pembangunan nasional.

Kapolres sempat memberikan motivasi kepada peserta apel Sumpah Pemuda ke 86 tahun 2014.
" Saya berharap suatu saat yang berdiri disini, yang menjadi Kapolres, menjadi Dandim, menjadi jaksa dan menjadi Bupati adalah putra Ketapang " katanya.

Kapolres membacakan sambutan Menteri pemuda dan olahraga Republik indonesia pada upacara peringatan hari sumpah pemuda Ke-86 tahun 2014. juga mengatakan kita juga patut berterima kasih kepada para tokoh pemuda yang pada tahun 1928 telah mampu menggagas dan mewujudkan ide-ide kebangsaan yang terangkum sangat indah dalam naskah Sumpah Pemuda.

" Kita juga patut memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar para pahlawan bangsa yang menjadi deklarator sumpah pemuda mendapatkan tempat yang layak disisi-Nya sesuai dengan amal baktinya terhadap bangsa dan negara " ajaknya.
Dia mengingatkan dalam sejarah perjuangan bangsa, Hari Sumpah Pemuda merupakan momentum historis yang teramat penting dan menjadi bagian tak terpisahkan dari mata rantai perjuangan bangsa bagi para pemuda Indonesia,

Sumpah Pemuda merupakan manifestasi dari kepeloporan dan kepeduliannya untuk mengangkat harkat dan martabat bangsa Indonesia menjadi bangsa yang mandiri dan sejajar dengan bangsa bangsa lain di dunia *


 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007