home news guestbook contact
Rabu, 14 November 2018 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Pembangunan Gereja Diharapkan Tepat Waktu

Pengirim : Andy Candra
Tanggal : 14 February 2013, 8:53 am


SIMPANG DUA (HUMAS) -- Pembangunan gedung Gereja Paroki Malaikat Agung St.Mikael diharapkan dapat selesai tepat waktu. Harapan tersebut disampaikan Bupati Ketapang, Drs Henrikus M.Si pada saat peletakan batu pertama pembangunan gereja,di Kecamatan Simpang Dua, Rabu (13/2) pagi. Dengan dilakukan peletakan batu pertama oleh Bupati Ketapang, Drs Henrikus M.Si didampingi Ny.Riniwati Henrikus, dan Uskup Ketapang, maka pembangunan Gereja Paroki Malaikat Agung St.Mikael Kecamatan Simpang Dua pun dimulai.

"Peletakan batu pertama ini bukan hanya meletakan batu saja, tapi ada tanggung jawab bagaimana agar pembangunan itu cepat selesai tepat waktu," kata Bupati Ketapang, Drs Henrikus M.Si di Kecamatan Simpang Dua.
Dalam pembangunan Gereja ini, Bupati Ketapang akan tetap mengawasi. Drs Henrikus M.Si berharap perusahaan-perusahaan yang beroperasi di Kecamatan Simpang Dua dapat berpartisipasi dan berperan serta dalam pembangunan rumah ibadah. Bupati mengharapkan rumah ibadah yang akan dibangun ini setelah jadi cukup refresentatif dan menjadi kebanggaan masyarakat Simpang Dua.
Peran serta pihak perusahaan dalam pembangunan rumah ibadah ini dapat dilaksanakan melalui program CSR. Bupati berharap dalam menjalankan program CSR, pihak perusahaan tidak setengah hati.
Dalam kesempatan itu Bupati juga memberikan bantuan pribadi untuk pembangunan gedung gereja tersebut. Bantuan pribadi Ketapang tersebut, diharapkan dapat diikuti oleh pihak perusahaan yang ada di sekitar Simpang Dua. Uluran tangan untuk membangun rumah ibadah ini sangat diharapkan warga sehingga bisa mewujudkan sebuh gereja yang refresentatif.
Selain bantuan pribadi dari Bupati Ketapang, dalam peletakan batu pertama pembangunan Gereja, bantuan dari donatur juga mengalir. Dimana, pihak perusahaan dan kepala SKPD Pemkab Ketapang juga membantu pembangunan gereja. Bantuan yang diserahkan donatur diantaranya bahan bangunan maupun bantuan uang. @ (humas)

Liputan Ryan dan Ibnu Hajar

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007