home news guestbook contact
Kamis, 19 September 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Warga Diimbau Pasang Bendera Merah Putih

Pengirim : andy candra
Tanggal : 14 August 2012, 11:38 pm


humas--Semakin dekatnya peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 67 tahun 2012, Bupati Ketapang mengimbau seluruh masyarakat memasang bendera merah putih. Pemasangan bendera merah putih tersebut dilakukan mulai dari tanggal 14 Agustus sampai 19 Agustus 2012. Imbauan pemasangan bendera merah putih tersebut tak hanya disampaikan melalui surat tertulis dari Kantor Kesbangpol dan Linmas Ketapang. Imbauan tersebut juga disampaikan melalui Radio RSPD Ketapang yang disiarkan ke pedalaman Ketapang.Akan tetapi sampai tanggal 14 Agustus 2012, masih banyak warga, khususnya yang bertempat tinggal di jalan protokol/utama belum memasang bendera merah putih.

Menindaklanjuti masih banyak warga yang belum memasang bendera merah putih, Kasat Pol PP Ketapang, Junaidi S.Sos, Selasa (14/8) langsung melakukan koordinasi dengan Humas Setda Ketapang. Dalam menggerakkan masyarakat memasang bendera merah putih, jajaran Pol PP langsung bertindak cepat dengan membacakan surat imbau Bupati Ketapang. Imbauan tersebut dibacakan dengan menggunakan pengeras suara mobil.
Selain imbau Bupati Ketapang agar warga memasang bendera merah putih, dalam peringatan HUT RI, Bupati Ketapang juga mengimbau dilaksanakan pawai takbir keliling pa malam Idul Fitri (18/8) malam. Dalam surat Bupati nomor 451.13/1931/Kesra-B tanggal 13 Agustus 2012. Dalam surat Bupati Ketapang disebutkan. Memperhatikan surat Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Ketapang perihal mohon imbauan pelaksanaan pawai takbir keliling Kota Ketapang dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Raya Idul Fitri 1433 H/2012 M, bersama ini diimbau kepada Kepala Badan, Dinas, Kantor dan bagian di lingkungan pemerintah Kabupaten Ketapang untuk mengikuti pawai takbir keliling dengan menggunakan mobil hias dan kendaraan dinas masing-masing pada hari Sabtu (18/8) pukul 19.30 wib di pendopo rumah dinas Bupati Ketapang.@


andy candra

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007