home news guestbook contact
Kamis, 19 September 2019 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Adpel Ketapang Tambah 2 Armada

Pengirim : andi candra
Tanggal : 10 August 2012, 1:22 am


TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Memasuki mudik lebaran dan arus balik lebaran, pihak administrator pelayaran (adpel) Ketapang, menambah dua kapal penumpang untuk tujuan Ketapang Semarang, dan sebaliknya. Namun dalam pengoperasian kapal tersebut melihat situasi dan kondisi penumpang.

"Ada dua kapal Satya Kencana 1 dan Satya Kencana 2, dan satu lagi Manubing Raya, kapal tersebut sudah mengantongi ijin pelayaran dari Adpel. Kita akan melihat kondisi penumpang dulu, kalau banyak peingkatan ya kita akan operasikan, kalau tidak ya kita sesuaikan," kata kepala Adpel Ketapang, Suwardi kepada Tribunpontianak.co.id, Kamis (9/8/2012).

Dia mengatakan, sedangkan untuk kapal penumpang tujuan Ketapang-Pontianak, tidak ada penambahan, kata dia kapal yang dioperasikan masih sama dengan pada hari-hari biasa.

"Pada hari biasa ka nada tiga kapal, Poly, Bahari dan Mega, nantinya kapal ini juga yang akan kita operasikan menghadapi lebaran," tegasnya.

Dijelaskannya, untuk tujuan Ketapang-Pontianak, kapal yang berangkat terakhir adalah tanggal 17 Agustus, sedangkan untuk kapal tujuan Semarang keberangkatan terakhir adalah tanggal 16 Agustus. Maka dari itu mulai saat ini para calon penumpang harus mulai bersiap.

Penulis : Ali Anshori
Editor : Jamadin
Source : Tribun Pontianak

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007