home news guestbook contact
Kamis, 23 Januari 2020 
::HUMAS Pemkab Ketapang

Martin Rantan, SH
Bupati Ketapang
 
 HUMAS PEMKAB
MENU
    Profil
    Struktur
    Tupoksi
    Program Kerja
 
 PEMKAB KETAPANG
MENU
    Visi & Misi
    Lambang & Arti
    Struktur
    DPRD
    Dinas & Kantor
    Kecamatan
    PERDA
 
 LINK SITUS
MENU
   Pemprov Kalbar
   Pemkab Ketapang
   L P S E
   DPU Ketapang
   Visit Ketapang
   Kantor Lingkungan Hidup
 

KIRIM BERITA
 
 
 
 
 
  BERITA

Door To Door, TP PKK Bagikan Paket Lebaran

Pengirim : andy candra
Tanggal : 5 August 2012, 2:29 pm


*Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Turun Langsung Ke Lapangan

KETAPANG-Sebanyak 500 paket Idul Fitri dibagikan TP PKK Ketapang pada hari Sabtu dan Minggu (4-5 Agustus 2012). Pada hari pertama dibagikan sebanyak 250 paket di Kecamatan Benua Kayaong dan Matan Hilir Selatan. Sedangkan hari Minggu kembali sebanyak 250 paket Idul Fitri dibagikan di Kecamatan Muara Pawan dan Matan Hilir Utara.
Paket Idul fitri langsung diserahkan Ketua TP PKK Ketapang, Ny. Riniwati Henrikus didampingi Wakil Ketua TP PKK Ketapang Ny. Rachmiwati Boyman SH dan pengurus TP PKK Ketapang secara langsung di lapangan. Terjun langsung ketua TP PKK Ketapang membagikan paket Idul Fitri tersebut harapannya agar tepat sasaran. Menurut Ny.Riniwati Henrikus bahwa paket lebaran ini memang sudah menjadi program kerja TP PKK Ketapang seperti tahun lalu. "PKK berbagi kepedulian kepada masyarakat, terutama berbagi di bulan puasa yang berkah dan rahmat" kata Ny.Riniwati Henrikus, ketua TP PKK Ketapang.
Istri Bupati Ketapang menutur bahwa pembagian paket lebaran ini adalah bentuk kepedulian TP PKK. Selain itu momentum ini juga sebagai wahana untuk mengikat silaturahmi kepada masyarakat. Pentingnya silaturahmi dengan masyarakat itu, maka selama dua hari dan memasuki pelosok pemukiman bukan menjadi halangan bagi Ketua TP PKK Ketapang untuk menymbangi warganya. Tak hanya menyerahkan paket lebaran, tetapi dalam silaturahmi dengan warga tersebut ditemukan masyarakat yang sakit langsung dilakukan pemeriksaan. "Kita juga membawa tim medis untuk melakukan pemeriksaan dan pengobatan gratis kepada masyarakat" ucap Ny.Riniwati Henrikus.
Sementara itu, Sahran, Koordinator Humas TP PKK Ketapang menjelaskan paket lebaran tersebut diserahkan secara door to door oleh ketua dan wakil ketua TP PKK Ketapang. Penyerahkan langsung tersebut diharapkan agar pakwet tersebut benar-benar sampai ke tangan warga yang membutuhkannya. Sisi lain TP PKK dapat semakin mengikat silaturahmi dengan masyarakat. Kebersamaan masyarakat harus terus ditingkat. Karena tujuan TP PKK adalah untuk membangun masyarakat.****



Editor
Andy candra, Bagian humas setda Ketapang

 
     
  Copyright © HUMAS Pemkab Ketapang - 2007